Let’s Go blog !

9 Dec 2011

Saya nggak tahu bahasa Inggrisnya yang bener apa. Yang jelas maksudnya saya mau ngomong Ayo Ngeblog !!. Ya sekedar ngeblog saja. Ga usah muluk-muluk dulu.

Bikin saja sebuah blog gratisan. Insya Allah akan ada manfaatnya.

Tipsnya begini:

1. Bikin blog gratisan dengan nama menarik. Misalnya: Menarik Becak, Menarik Kolor, Menarik Tambang, dan lain-lain (caranya cari di internet apa tanya sama pakarnya. Soalnya saya juga sudah lupa).

2. Isi blog dengan kalimat bagus. Misanya: Kebersihan Sebagian Dari Iman, Berbaktilah Kepada Kedua Orang Tuamu, Dilarang Merokok dan lain-lain. Gunanya adalah jika ada orang lagi apes nyasar ke blog kamu setidak-tidaknya dia dapat bekal pulang kalimat bagus dan otomatis kamu dapatpahanya pahala.Jadi dia tidak trauma untuk kesasar kedua kalinya ke blogmu yang mengerikan karena wingit, sepi dan angker.

3. Bikin password sesederhana mungkin. Jadi sepemalas apapun kamu, sejarang apapun kami kunjungi blogmu, kamu masih tetap ingat Misalnya: 000000 atau 123456 atau abcdef.

Jika kamu sudah punya blog, maka beberapa kelebihan akan kamu dapat, yaitu:

1. Kamu akan merasa keren. Bayangkan jika kamu ngisi formulir pendaftaran (entah KTP atau Kartu Miskin) lalu ada baris yang menanyakan website dan kamu bisa mengisinya. Cekk .. cekk .. cekk Hebat !!

2. Kamu bisa manfaatin blog kamu sebagai buku harianmu. Walaupun isinya cuma makan tidur makan tidur makan tidur dan seterusnya. Toh semuanya gratis (orang kamu main internetnya juga numpang atau ditraktir temen di warnet kan ?).

3. Posisimu akan sejarah dengan blogger kelas dunia. Toh kalian sama-sama mendapat sebutan bolgger kan ?

.

Ayo Nggoblok Ngeblog !!!


TAGS


-

Author

Follow Me