Tugu Tani Pagi Ini (24-01-2012) …

24 Jan 2012

Foto terbaru dari Tugu Tani (Rabu, 25-01-2012 jam 07.30).

1327453516815743896

Suasana lokasi kecelakaan hari Rabu, 25 Januari 2012 jam.07.30. Masih ada petugas yang berjaga.

.

13274535941402231173

Bunga simpati warga bertambah. Ada juga beberapa sesaji.

.

132745354771919898

.

13274534311657612412

Dilihat dari atas. Masih terjadi kemacetan karena pengemudi yang lewat melambatkan kendaraannya untuk meilhat lokasi.

.

13274533571333113190

Update foto terbaru. Olah TKP labfor kepolisian dari jam 14.00 s.d. 16.30.

Mulai jam 14.00 dilakukan olah TKP oleh labfor kepolisian. Olah TKP selesai pada pukul 16.30 hari ini (24-01-2012).

1327397981312291307

Olah TKP oleh Labfor dan beberapa personel Polri.

.

1327398009226504797

.

1327398052230824691

.

1327398084361535000

.

13273981181552649329

.

1327398177608811566

Suasana olah TKP dari lantai 16 Gedung KPP Madya.

1327398194337441973

Kemacetan satu sisi jalan Ridwan Rais dilihat dari lantai 16 Gedung KPP Madya.

.

13273982291357104932

Kemacetan satu sisi jalan Ridwan Rais dilihat dari lantai 16 Gedung KPP Madya.

.

Lebih dari hari-hari biasa, pagi ini jalanan di depan kantorku lebih padat dan lebih macet. Beberapa polisi bersiaga dan mengatur lalu lintas agar kemacetan tidak bertambah parah. Suasana kantor masih diliputi duka dan empati atas terjadinya kecelakaan maut yang terjadi tepat di halaman kantor kami. Masih terlihat mobil operasional dari salah satu media elektronik dan sebuah mobil dari petugas.

Saat saya memasuki gerbang kantor masih banyak warga dan karyawan kantor yang berkerumun melihat lokasi kecelakaan yang menewaskan paling tidak 9 korban jiwa. Dan semoga jumlah itu tidak bertambah.

Beikut ini foto-foto terbaru di tempat kejadian yang saya ambil pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2012 jam 07.15.

13273657931899068506

Gambar tempat duduk halte yang hancur dihantam mobil. Mobil terlempar dan masuk ke halaman kantor (paving stone).

.

13273658321760901908

Taburan bunga dan papan ucapan simpati dari warga terlihat di halte tersebut.

.

1327365870959324685

Beberapa karangan bunga tanda ucapan bela sungkawa juga ada. Tetapi sebagian sudah diberesi dan dikeluarkan dari wilayah police line.

UPDATE FOTO TERBARU : Selasa, 24 januari 2012 jam 13.15

1327386115838963459

Suasana Tugu Tani 24-01-2012 jam 10.00 dari atas.

.

13273861501363741295

Warga yang masih berdatangan untuk melihat TKP (24-01-2012 jam 13.15)

.

13273861901044813825

Para Pekerja Media yang berdatangan semakin banyak (24-01-2012 jam 13.15).

.

13273862261627756387

.

13273862511829708845

.

13273862851633953247

Ini adalah ucapan bela sungkawa yang datang pertama secara spontan dari warga.

.

1327386329527331325

Semoga keberadaan sandal kecil yang memilukan ini tidak menjadi pertanda bahwa hukuman buat si sopir maut akan disamakan dengan seorang pencuri sendal.


TAGS


Comment
  • tiyangatmojo 5 years ago

    Semoga tidak akan terulang lagi, Amin

  • Tika 5 years ago

    Bagi Keluarga korban…ini memang benar2 beban yg sangat BERAT kami bisa merasakan bgm KESEDIHAN yang dirasakan menghadapi PERISTIWA yang sgt TRAGIS ini…Jgn pernah putus asa , jgn DENDAM…satu2nya jalan yang dpat MENGUATKAN keluarga yg BERDUKA adalah…IMAN yt keyakinan kpd Yang Maha Kuasa , iklaskan dan serahkan semua BEBAN ini pada-NYA…krn segala sesuatu yang ada di dunia ini adalah milik-Nya…dan semua akan kembali kpd-Nya dgn caraNya…semoga semua korban yg meninggal dunia ditrima disisi-Nya , dan yg masih dirawat smg cepat sembuh…dan buat PELAKU disamping dia akan terima hukuman dr yg berwajib , dia akan terima HUKUMAN / SIKSAAN BATIN seumur hidup…KRN BAYANGAN SEMUA KORBAN AKAN SELALU mengejar2nya…Doa kami semoga keluarga dikuatkan oleh Tuhan…amin.

  • Tika 5 years ago

    Bagi Keluarga korban…ini memang benar2 beban yg sangat BERAT kami bisa merasakan bgm KESEDIHAN yang dirasakan menghadapi PERISTIWA yang sgt TRAGIS ini…Jgn pernah putus asa , jgn DENDAM…satu2 jalan yang dpat MENGUATKAN keluarga yg BERDUKA adalah…IMAN yt keyakinan kpd Yang Maha Kuasa , iklaskan dan serahkan semua BEBAN ini padaNYA…krn segala sesuatu yang ada di dunia ini adalah milik-Nya…dan semua akan kembali kpd-Nya dgn caraNya…semoga semua korban yg meninggal dunia ditrima disisi-Nya , dan yg masih dirawat smg cepat sembuh…dan buat PELAKU disamping dia akan terima hukuman dr yg berwajib , dia akan terima HUKUMAN / SIKSAAN BATIN seumur hidup…KRN BAYANGAN SEMUA KORBAN AKAN SELALU mengejar2nya…Doa kami semoga keluarga dikuatkan oleh Tuhan…amin.

  • Mumun 5 years ago

    aq selalu nangis setiap kali melihat berita ini..
    semoga arwah mereka diterima disinya, semoga mereka tenang dialam sana, bagi para arwahnya yg belum kembali ke alamnya cepatlah kembali, beristirahatlah dengan tenang, kami disini slalu mendo’akan kalian… :’(

    Amiinn,,, hiks hiks hiks… :’( Almr. Ujay, Ari, Firman, Akbar, Yusuf dan yg laennya… beristirahatlah dengan tenang disana.

  • sbaniharto 5 years ago

    Kepada para penegak hukum mhn untuk memberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya, jika 1 nyawa 6 tahun, berarti 6 tahun x 9 nyawa = 54 tahun ditambah yang luka2 menjadi 60 tahun, dan turut berduka cita yg sedlm-dlmnya kepada keluarga korban, dn semoga tdk terjadi dikemudian hari

  • yatno 5 years ago

    musibah tugu tani kita ambil hikmahnya ini merupakan pelajaran bagi kita semua, penegak hukum harus tegas meninjak pengendara mabok, klo perlu di gantung saja, untuk para korban meninggal semoga arwahnya diterima di sisi Allah dan yg ditinggalkan semoga tabah. hancurkan narkotika, karena perusak bangsa.

  • GN 5 years ago

    INNALILLAHI WAINNALILLAHI ROJIUN.
    Turut berbela sungkawa atas meninggalnya korban.

    Semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua…

  • alhuda 5 years ago

    Yang saya heran, kenapa SIM AS yang sudah mati hampir 10 tahun kok masih bisa diijinkan membawa mobil ??? Bukan mustahil manusia pembntai 9 nyawa ini bukan sekali ini membawa kendaraan roda empat dijalanan umum. Aakah nggak pernah ada razia>\? Atau pernah (atau beberapa kali), terkena razia cuman karena dapat diselesaikan secara damai….. maka lolosnya si pembantai ini !!!

  • lukman 5 years ago

    Turut berbela sungkawa atas musibah tersebut semoga amal ibadahnya di terima disisinya amin

  • Ika 5 years ago

    Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. kabar ini pertama kali saya lihat ahad siang…saat itu banyak keterangan masih berubah2..pikiran pertama saya langsung adalah, pengemudinya sudah pasti minum atau dalam pengaruh obat…ternyata beberapa jam kemudian, (masih hari ahad) sempat ada stasiun TV yang memberitakan kalau polisi mengatakan hasil tes obat AS negatif…tanpa sadar saya langsung merutuk dalam hati…(dengan dugaan yg langsung keras jg ; jangan ada “dusta”) ternyata kemudian…berita itu menghilang dan berganti dengan kepastian bahwa AS di bawah pengaruh obat dan minuman..

    saya kemudian menonton video kecelakaan tsb yg di upload seseorang di internet..duka yg tidak terbayangkan utk semua pihak, terutama pihak korban..smg Allah memberikan kekuatan & kesabaran yang berlipat2 bg mereka..hanya iman yg bisa menjadi jawaban, ktk takdirNya menyapa dgn cara seperti ini..

    di lain sisi, harus ada keadilan bg kita semua, dan agar setiap pengguna obat dan miras memahami dengan kejadian ini, mereka masih Allah beri kesempatan untuk bertaubat dan berubah..

    di sisi lain, saya sangat miris (menyikapi juga tanggapan seseorang di kaskus atas upload video tsb-saya setuju dengan tanggapan beliau) bahwa ketika kecelakaan maut tsb terjadi…banyak mobil-entah dengan alasan apapun, bingung, takut dll) memilih terus melintas..sementara para korban tergelak bgt saja…smg ini tidak sepenuhnya menggambarkan sisi kemanusiawaan kita semua-sebagaimana kasus pahit yang terjadi di China atas Yue Yue..

  • akangnoels 5 years ago

    SELALU ADA HIKMAH DARI SETIAP KEJADIAN…..MAUT BISA DATANG KAPAN SAJA..DIMANA SAJA..DAN TAK PEDULI KITA SEDANG APA.. TAK PERLU KITA TAKUT..YG PERLU KITA RISAUKAN,,DALAM KEADAAN APA KITA,,KETIKA MAUT DATANG MENJEMPUT… UNTUK SODARAKU,,SEMOGA ALLOH TERIMA SEGALA AMAL IBADAH ANDA SEMUA… SEGALANYA DATANG DARI ALLOH, DAN SEGALANYA AKAN KEMBALI KEPADA ALLOH…

  • Rumah 5 years ago

    turut berduka cita, semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan..
    Amin…

  • clinicsehat 5 years ago

    turut berduka cita yg mendalam semoga segala amal ibadahnya diterima disisiNYA AMIN…dan tersangka dihukum sesuai dengan perbuatanya

  • Harry Sasongko 5 years ago

    Turut Berduka…
    Untuk korban yang selamat dan dirawat di rumah sakit… SEMOGA LEKAS SEMBUH…
    Untuk Tersangka… SEMOGA LEKAS DI NERAKA…

  • Nandi 5 years ago

    DUKUNG RAZIA DISKOTIK STADIUM .. BANYAK PENJUAL ECSTASY DI DALAM DISKOTIK STADIUM

  • ahmad 5 years ago

    Kepada saudara-saudaraku yang telah mendahului kami semua menghadap Allah Swt, semoga dimudahkan perjalananmu, dilapangkan tempatmu di sana, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan … untuk penegak hukum, tolong pahami kondisi masyaerakat yang geram dengan susanti si pecundang, jangan hanya 6 tahun …. minimal 20 tahun, kalo perlu hukuman mati …

  • Hidayat 5 years ago

    Semoga keluarga korban di anugerahi ketabahan,AMIN. Bagi anda yang mempunyai keluhan sakit jantung, stroke, kolesterol jahat, diabetes, tekanan darah tinggi, dll Silahkan klik BADAN SEHAT DAN BUGAR Semoga Bermanfaat

  • yudi solo 5 years ago

    turut berduka cita semoga arwah kesemuanya di terima di sisi TUHAN YME.dan ditempatkan ditaman surga.bagi sopir tindak seadil-adilnya bila perlu utuk pengedar Narkoba Jgan kasih ampun TEMBAK LANGSUNG dak usah msk buih.

  • diandono 5 years ago

    sangat meprihatinkan…turut bela sungkawa yang amat dalam, semoga para korban mendapat ampunan dan tidak ada lagi kejadian serupa. PELAJARAN PENTING BUAT YANG MENCABUT PERDA LARANGAN MIRAS, pikirkan dong kalau keluarganya menjadi korban..

  • Chocky Sihombing 5 years ago

    semoga arwah para korban diberi tempat yang terbaik oleh Tuhan.
    saya masih ngilu campur ngeri kalau baca berita2 kecelakaan ini, lokasinya pun tergolong deket sama tempat tinggal saya. jangan sampe deh ada kejadian2 mengerikan seperti ini terjadi lagi. :(

  • jayboana 5 years ago

    turut berduka cita om,

  • warga 5 years ago

    Ingin rasanya menangis bareng di tugu tani.

    Buat pelaku, syukurlah anda tidak meninggal pada saat kejadian. You are now the public’s enemy number two (number one-nya anggota DPR). Even if you survive the court of trial, you won’t survive living with social sanctions which you’ll bear for the rest of your life. That goes for you, your family, and your friends.

  • aroel 5 years ago

    Kalo di akhirat afriani susanti sudah pasti akan diberi hukuman yang seadil2nya oleh Allah SWT. Sekarang saatnya penegak hukum kita nerbuat yang sebaik2nya. Tegakan keadilan yang seadil2nya…, seorang afriani susanti ga ada pengaruhnya buat masyarakat jakarta itu yang perlu bapak2 penegak hukum ketahui… kepada saudara2ku yang telah mendahului kami semoga allah memudahkan perjalanan kalian, mengampuni segala kesalahan kalian dan menempatkan kalian sebaik2 tempat disisiNYA amin…

  • Muhammad SAW adalah BENAR 5 years ago

    siapa yang “membayar” AS ini utk berakting spt jenggo?pembantai manusia tanpa rasa bersalah?tidak anehkah kejadian dan sikap si pelaku?siapa yg sedia membangun tugu peringatan kejadian agar mendapat sanjungan?janganlah buta dan terbuai dalam memandang setiap situasi heboh yg terjadi di negeri ini. hukuman mati untuk kasus narkoba telah dijalankan di malaysia, hukuman mati pun telah dijalankan untuk pelaku korupsi di cina, hukuman potong tangan pun juga diberlakukan untuk pelaku pencurian kecil atau besar di arab, kapan ini dapat berlaku di Indonesia?kejahatan korupsi, narkoba dan pembunuhan tak kan pernah hilang dan tak kan pernah jera para pelakunya sebelum hukuman ini diberlakukan

  • daras 5 years ago

    TURUT BERDUKA CITA, SEMOGA PARA ARWAH KORBAN MAUT DITERIMA DISISI ALLAH SWT DAN DITEMPATKAN DITEMPAT YANG SEBAIK-BAIKNYA DAN UNTUK pecundang apriyani susanti Dihukum seumur hidup (hukuman mati)

  • annedewi 5 years ago

    Sebaiknya di tembak DORRR… Afriyani itu..

    Untuk para korban, semoga arwah mereka di terima di sisi Allah SWT. Amin…YRA. Dan keluarga yg di tinggalkan di beri k’tabahan & k’sabaran..

  • melly 5 years ago

    Turut berduka untuk korban..semoga mereka di beri ampunan dari Allah SWT selama masa hidupnya dan di ringankan siksa kuburnya.

    Untuk tersangka.. semoga di beri hukuman setimpal!

  • adli nugraha 5 years ago

    Dari setiap kejadian, ada hikmah yang bisa kita petik, dalam setiap kejadian pasti ada campur tangan Tuhan, Tuhanlah yang mengatur segalanya dimuka bumi ini, semoga kita sebagai umat manusia agar selalu ingat Tuhan, setiap waktu, setiap detik. mensyukuri nikmat yang diberikan, menjalankan perintah, menjauhi larangannya. karena bagaimanapun segala sesuatu yang terjadi atas ijin-Nya. amin.

  • endang siswati himawan 5 years ago

    Innalillahi WainnaIlaihi Raji’un…..semoga semua korban meninggal diberi tempat yang layak disisi Allah swt,dan mendapatkan SurgaNya Amin, dan pelaku di beri kesadaran bahwa semua yang dia perbuat itu ada reaksinya, dan fatalnya berakibat buat orang lain…merugikan banyak pihak….Naudzubillah, yang parahnya mukanya tanpa rasa penyesalan sama sekali….ckckck masih coba ngeles lagi bilang rem blong, hmmmm sekalian ancur aja Mbak, semuanya sudah terjadi jadi ga da gunanya bohong ato coba2 ngeles….!

  • joni 5 years ago

    Semoga amal ibadah nya diterima Allah SWT…amin
    untuk keluarga korban yg ditinggalkan semoga diberi kekuatan…

  • Hardiyanto Takula 5 years ago

    semoga arwah mereka di terima disisi Allah Yang Maha Pengasih, amiinn….

  • beng2 5 years ago

    Sekian kalinya kecelakaan kerap terjadi…..
    kejadian menguncang seluruh warga negara ini betapa …meruginya mereka yang menggunakan narkoba atau madat …bukan sipemadat tapi mereka yang yang tak tau apa2…menjadi korban…jahanam…ini..
    untuk itu mari warga negra di seluruh negeri ini berantas narkobaaaaaaa..
    hancurkan narkobaaaaaaaaa…….
    Semoga bagi mereka yang tiada.. diterima disisiNYA….Amin..

    Rgds,
    B@ng

  • busana cantik wanita 5 years ago

    benar2 menyedihkan sekali.. semoga tidak terulang kecerobohan yang bisa merugikan orang lain.. salam sukses

  • Adit 5 years ago

    sekarang masayakat bisa menilai mana yang lebih ugal2an dan keterlaluan…masyarakat kecil yang dinilai miring dengan sepeda motornya atau sebaliknya. masyarakat udah jenuh mendengar ketidak adilan yang terjadi. semoga pelajaran ini membuat pelajaran bagi kita semua. amin

  • Adit 5 years ago

    sungguh tragis memang…,mana ga punya sim pula, pake mabok, eh nabrak pula. kalo mau mati mati sendiri aja jangan orang lain dihajar…coba polisi sering razia pasti ga begini. razia bukan sekedar “iseng” tapi demi kenyamanan masayarakat.

  • jessy 5 years ago

    memprihatinkan, dan peluang munculnya kecelakaan akibat supirnya penikmat MIRAS/NARKOBA akan semakin meningkat di hari-hari mendatang seiring rencana Pemerintah mencabut Perda-Perda terkait peredaran dan penggunaan MIras/NARKOBA , selamat untuk PEMERINTAH, sukses slalu dlm MEMBUNUH WARGAMU !!!!

  • NUGRO 5 years ago

    smoga sopir xenia juga merasakan kesedihan dan penyesalan

  • wijayalabs 5 years ago

    semoga ini menjadi pembelajaran yg baik buat kita semua.Kelalaian dalam mengemudi dpt merenggut nyawa orang lain. Sedih saya melihatnya. Apalagi yg ternyata menabrak adalah seorang wanita yg baru saja menengguk miras dan narkoba. Astaghfirullah.

    salam
    Omjay

  • lastromarpaung 5 years ago

    Saat mendengar kemungkinan si pencabut nyawa “hanya” dijatuhi hukuman 6 tahun penjara.. Hati saya seperti teriris pisau belati..
    “Apakah hukun kembali,dibayar oleh si waniat pembunuh apriani susanti” atau apakah si apriani adalah orang penting dijakarta???
    Saya berdoa kepada tuhan semoga si pembunuh apriani dihukum seumur hidup atau mati.. Karena nyawa dibalas oleh nyawa..

  • masykurdjafar 5 years ago

    proses dengan seadil-adilnya

  • sang pembela 5 years ago

    Saya sangat prihatin dan turut berbela sungkawa atas musibah yg terjadi d tugu tani..semoga semua korban meninggal dapat tanang dan d terima ?? sisinya,dan untuk pelaku agar segera d peroses lebih lanjut dan d jatuhi hukuman yg seberat2nya!

  • Blog wisata 5 years ago

    Turut berduka untuk para korban dan untuk pengemudi mau segeralah bertobat dan bertanggungjawablah atas apa yg telah anda perbuat

  • Victor Simorangkir 5 years ago

    Pemerintah dan aparat terkait, khususnya Pemda Prov. DKI Jakarta harus lebih “tajam” lagi dalam menjaga keselamatan warganya dalam berolah raga bersama keluarga/masyarakat disekitar fasilitas umum. Semoga musibah yang sangat menyedihkan ini tidak perlu terjadi lagi.. Amin!

  • gue anak jakarta 5 years ago

    hukum mati secepatnya !!!!

  • rina 5 years ago

    semoga arwah mereka di terima Allah swt, dan jadikan ini pelajaran yang sangat berarti bagi pengendara mabok seperti wanita susanti, selamat jalan sodara sodaraku…..kita ikhlaskan karna semua ini jalan dari Allah Swt.

  • Nuril Hakim 5 years ago

    Sungguh memprihatinkan…!!!!

-

Author

Follow Me