Kalender Dewan Rakyat 2012 …

27 Jan 2012

Apalagi yang bisa dilakukan oleh seorang atasan kepada wakilnya yang berulang-ulang melakukan kesalahan selain menjatuhkan sanksi.
Apa kurang sabarnya rakyat Indonesia menghadapi kelakuan para wakilnya. Harga jembatan rakyat yang rusak ternyata hanya kurang lebih 600 juta sebiji. Masih kalah sama anggaran pengadaan kalender 2012 mereka.
Ya benar ! Harga membuat penanggalan yang bisa kita dapatkan secara gratis dengan fungsi yang sama di toko-toko itu nyatanya lebih dari dua kali lipat harga jembatan rusak yang setiap saat bisa membahayakan nyawa anak-anak bangsa ini. Itu belum termasuk anggaran untuk renovasi ruang badan anggaran sebesar 20 milyar di mana di dalamnya terdapat kursi fenomenal dengan harga 24 juta per biji !
Hilang sudah kesabaran rakyat Indonesia. Mereka memutuskan untuk menyita kursi-kursi DPR untuk dijadikan jembatan rakyat.
Tak lupa rakyat mengabadikan momen ini dengan membuat sebuah kalender …

.

13273333421365305387
.

Tapi sekali lagi sebagai atasan yang baik, mereka tetap memikirkan fasilitas untuk wakil-wakilnya.
Kursi tetap akan dibelikan !
Harga tetap 24 juta. Tetapi tidak boleh lagi ada mark up harga di sini. Harga harga asli.
Tetapi setelah mencari ke seluruh dunia, ternyata hanya ada 1 jenis kursi yang harganya mencapai 24 juta per biji. Dan rakyat Indonesia menyatakan bahwa ini sangat cocok untuk meningkatkan kinerja para wakilnya. Utamanya untuk mencegah rasa kantuk.
Dan satu-satunya jenis kursi dengan spesifikasi harga 24 juta/unit yang cocok digunakan oleh para wakil rakyat untuk menunjang kinerja mereka adalah:
.
KURSI LISTRIK !!!
.

132733339547678340


TAGS


-

Author

Follow Me